Kamis, 10 Desember 2009

10.12.09

heeyhey hari ini seruu deeeh. hari terkahir ulangan umum, pembubaran panitia pl cup, main ke rumah sekar bikin kado buat oca, ganti warna behel, kembali seperti biasanya dengan kambing hahaha. besok kan oca ulangtahun truss tadi pass kumpul panitia ada yang punya ide buat bikin scrapbook gituu, yaudah semua pada ijin trus kita ke rumah sekar. beli karton lem gunting dulu di lugu jaya. gue nicole alea dea sekar pulang dulu kerumah sekar, naik ke kamar nya truss cari cari fotonya oca yang baguss haha gak semua nya bagus juga sih ada yang aib juga, truss foto foto masing masing yang bareng oca, abis milih milih foto, kita ke fuji film buat di cetak yea bahasa gue cetak hahaha. nunggu jadi ke fx nyari box dan beli cupcakes uhuhuu. box nya ga dapet yg cocok jadi cuma beli kertas lucu lucu gitu di toko scrapbook. karna supinya sekar ga bisa nganterin pulang jadi kita naik taksi, nama supir nya alex chandra hahah. pas di lampu merah ada anak kecil pake baju kuning lagi ngamen. awalnya gue cuman iseng ngeledekin dea, truss si anak kuning itu ngamen ke jendela nya deaa udah tuh makin gue cak cakin, truss nicole ngomong 'itumah dadain biar pergi'dengan maksud kasih tangan gituu. eeh si sekar bukan nya ngasih tangan malah dada dada truss gue alea niccole dea ketawa. eeh si kuning yang gue sebut anak setan itu malah nempelin muka ke kaca shitt man serem abis itu dia ketawa iblis gituuu, abis itu tuh anak setan pergi. udah ke mobil yg belakang. gak lama sekar ngomong 'dia kesini' gue ga keliatan kalo dia kesini, truss tiba tiba dia nempelin muka ke jendela gueee SHIT gue kaget reflek teriak trus ngumpetin muka ke belekang nya aleaa takutt nyet haha. anak setan itu ga cepet ppergi malah jongkok dulu di deket pintu taxi aaah sialan lu.
nyampe rumah sekar pada makan nasi goreng dulu sekalian nunggu pa pepen ngambil fotonya. kereen deh jadinya, udah selesai makannya pada naik ke atas ke kamar nya sekar bikin scrapbook nyaaa. bikin kartu ucapan masing masing bikin, punya gue paling abal -_- hahah. kerjaaan gu motong motongin foto dan kertas hahah. udah selesai sebagiaan dan akhirnya gue pulang karna udah jam 6 padahal gue janji pulang jam 5 hmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar